Eco.lite Diamond Ceramic

Menjelang weekend gini, kita ngobrol soal panci dan wajan yooookkk :D

Yak, maafkan lah ya mamak-mamak gini. Sampe panci aja mesti di-review segala. Dulu saya suka heran, kenapa kok mama saya bisa betah ngobrol sampe berjam-jam dengan temennya sementara topik yang diobrolin cuma seputar panci dan wajan aja. Sekarang baru saya ngerti, ternyata memang persoalan alat masak itu adalah persoalan krusial di dunia perdapuran dan bahwa itu adalah menyangkut hidup dan mati. Ya gak segitunya juga sih. Cuma ya, semua ibu pasti ngertilah, betapa pentingnya ngurusin alat masak di rumah :D

Temen-temen udah pada tahu kan ya kalo katanya lapisan anti lengket dari Teflon itu berbahaya? Terutama kalo lapisannya dah mulai terkelupas.

Nah, saya tau itu sejak kira-kira setahun setengah yang lalu *itungannya dah telat sih taunya :D*. Dan sejak itu, semua wajan dan panci berlapis teflon di rumah saya buang, termasuk yang lapisannya masih bagus. Udah keburu parno duluan. Padahal sih sebenarnya ada yang bilang, isu itu keluar karena persoalan persaingan bisnis aja. Tapi berhubung udah banyak banget artikel yang ngebahas soal bahayanya, mending saya pilih aman aja. Untuk panci-panci memang sejak dulu pake yang stainless steel. Tapi untuk wajan, dulu saya pake yang berlapis teflon, dan karenanya terpaksa saya beralih ke aluminium. Secara nyari yang stainless di sini tuh susah bener atau saya aja yang gak tau nyarinya di mana, yang pasti nyari wajan stainless steel itu gak semudah nyari pancinya. Untuk nyari wajan aluminium yang sreg di hati juga bukannya gampang. Puji Tuhan dapat di satu toko di pasar yang ngejual wajan aluminium yang bahannya kayak aluminium dulu-dulu itu, yang warnanya abu agak gelap trus agak tebal. Kalo yang banyak dijual kan rata-rata yang warnanya terang gitu trus tipis pula.

Cuma ya itu, persoalannya dengan panci stainless steel dan wajan aluminium adalah persoalan lengketnya. Kalo untuk goreng-goreng sih saya udah nemu sela-nya biar gak lengket, yaitu ikan/daging dimasukkin ketika minyaknya udah panas banget trus jangan dibalik-balik sampe yang bagian bawahnya kering. Tapi kadang ya masih tetep lengket juga. Dan jelas, untuk ngebersihinnya butuh effort yang ruarrr biasa!! Ya gak seluar biasa itu sih, cuma ya lumayanlah, kadang susah banget ngebersihin panci dan wajannya.

Nah, satu kali saya liat-liat cookware di salah satu dept. store. Waktu itu ada wajan dari stainless steel, cuma gak ada merknya, jadi saya agak ragu ini stainless steel original atau versi KW. Nah waktu lagi liat-liat itu, suami ngasih tau kalo dia pernah nonton di MNC Shop soal peralatan masak yang berlapis keramik yang ramah lingkungan. Katanya itu anti lengket yang aman, bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti yang ditemukan di lapisan anti lengket Teflon yaitu PFOA dan PFOS, trus udah bersertifikat kemanan dari beberapa lembaga sertifikasi keamanan makanan dan obat yaitu LFGB (Jerman), FDA (AS) dan KFDA (Korea).

Satu malam, waktu itu sebelum libur lebaran kemarin, suami tiba-tiba nelpon, dia nyuruh untuk putar channel MNC Shop karena katanya lagi ada iklan untuk wajan berlapis keramik itu. Saya pun buru-buru nyalain TV. Ternyata bener, lagi ada iklannya dengan produk Eco.lite Diamond Ceramic dari Chefline yang asalnya dari Korea.

Dan setelah nonton iklan itu, saya pun tertarik. Apalagi karena eco.lite ini bisa memimalkan penggunaan minyak, bahkan bisa gak pake minyak sama sekali kalo cuma untuk numis-numis gitu. Kan baik banget tuh untuk kesehatan. Lumayan kan bisa mengurangi penggunaan minyak di masakan.

Tadinya udah mo langsung angkat telpon ke MNC Shop buat pesen peralatan masak itu, tapi saya urungin, pengen nyari-nyari dulu lah review soal peralatan masak anti lengket dengan lapisan keramik ini. Sebenarnya sebelumnya saya udah punya peralatan masak berlapis keramik, yaitu pan untuk manggang, tapi kan itu jarang-jarang dipake. Kalo untuk wajan dan panci kan bakal sering dipake.

Ternyata dari banyak artikel yang saya baca, lapisan keramik itu aman yah. Kalopun ada bahayanya itu karena beberapa produk pake warna-warni gitu di lapisan dalamnya. Juga ada beberapa produk pisau berbahan keramik yang warna-warni. Nah di situ yang bisa ada potensi bahayanya oleh karena bahan pewarna yang digunakan.

Setelah sudah berasa yakin, akhirnya saya hubungilah MNC Shop-nya. Pesen 1 set. Setelah ok, saya bayar, trus tinggal tunggu barangnya. Karena bertepatan libur lebaran, jadinya barangnya baru bisa dikirim tanggal 23 Agustus kemarin.

Trus akhirnya tiga hari lalu, tibalah barang yang saya tunggu-tunggu itu. Dikirimnya ke kantor, karena ada temen kantor juga yang pengen liat. Dan ternyata, penampakan panci dan wajannya cantik banget lho. Luarnya warna-warni, dan ada warna ungu juga, hehe… Trus sudah gitu di tutup pancinya ada batu berlian versi KW ke-sekian, yang walopun KW, tapi lumayanlah bikin pancinya tambah cantik :)

Jadi satu set-nya terdiri dari 1 panci diameter 28 cm (merah), 1 panci rendah diameter 24 cm (oranye), 1 panci ukuran 20cm (ungu), dan 1 sauce pan diameter 18 cm (kuning).

Trus dapat dua bonus yaitu 1 frying pan diameter 28 cm dan 1 wok pan diameter 28 cm.

Sorenya saya bawa pulang ke rumah, dan yang heboh malah Raja. Dipikirnya itu mainan buat dia… “Mamma…ini mainan yang kayak di chef-chef *maksudnya masterchef* itu ya???”…haduh nak, yang beginian kok dianggap mainan??? Ada-ada aja…. :D

Trus gimana kesannya setelah pake panci dan wajannya?

Waahh….puas yaaaa….

Itu emang beneran gak lengket sama sekali!

Saya pernah kurang kerjaan ngetes bikin telur dadar dan telur ceplok di wajannya tanpa pake minyak sama sekali. Dan gak nempel sedikit pun lhooo…. Tapi itu dia, telurnya jadi berasa telur panggang…hihihihi…. Tetep lah ya yang judulnya ngedadar telur tuh udah paling betul deh pake minyak :D

Trus untuk tumis-tumisan, saya juga gak pake minyak sama sekali. Pernah bikin cap cay kuah, bumbunya saya tumis langsung aja di pancinya tanpa dikasih minyak dulu. Pernah juga bikin daging sapi saus kecap, bumbunya saya tumis tanpa minyak juga. Pokoknya segala yang butuh numis ya ditumis aja langsung di pancinya. Secara gak langsung jadi lebih sehat dong yaaa…. Rasanya juga tetep enak kok, tetep terasa seperti cap cay, cuma kuahnya gak berminyak :)

Trus karena bentuk pancinya bagus, jadi saya bisa mindahin langsung si panci dari atas kompor ke atas meja makan tanpa ngerasa bersalah telah melanggar estetika penyajian makanan, hehehe… Kan lumayan ngurangi jumlah perkakas kotor di dapur. Trus kalo pengen dipanasin, tinggal naikin lagi pancinya di atas kompor. Hemat perkakas deh pokoknya :D

Nyucinya juga gampaannggg….karena gak ada tuh yang lengket-lengket. Cukup sekali gosok, panci dan wajannya langsung bersih, malah bisa juga cukup dibilas pake air sisa masakannya dah langsung pergi. Yang penting sih dicucinya pas udah dingin, jangan waktu lagi panas-panas gitu. Bukannya apa-apa, tapi kan untuk menjaga supaya perkakasnya bisa lebih tahan lama :)

Yang kerennya waktu masak oatmeal. Kan ceritanya tiap pagi saya masak oatmeal untuk sarapan Raja, kalo untuk saya mah gak usah dimasak, soalnya pake oatmeal instan. Nah, biasanya saya bikin oatmeal pake panci stainless steel. Dan itu lengketnya ampun deeehhh….tiap hari perlu direndam dari pagi sampe siang baru semua yang lengket-lengket bisa dibersihkan, apalagi kalo sempat udah ada yang gosong…hmmm…alamat lama urusan nyucinya. Nah, pake pancinya eco.lite ini, itu yang nempel gak ada sama sekali lhooo. Sisa-sisa oatmeal-nya jadi berupa kayak lapisan kulit ari gitu, bisa langsung dikelupas gitu dari pancinya. Keren yak :D

Untuk sutilnya, saya pake yang kayu aja, biar lebih aman supaya jangan sampe lapisannya tergores, supaya bisa lebih tahan lama :)

Jadi kesimpulannya, so far so good deh…ya iyalah baru beberapa hari ini…hihihihi…

Tapi kita lihatlah nanti setelah sekian lama penggunaan. Kalo nanti-nanti ternyata lapisannya rusak, atau kemudian ternyata masakannya jadi lengket, saya bakal tulis di blog ini, karena saya yakin informasi yang kayak gitu pasti berguna banget terutama untuk ibu-ibu. Tapi mudah-mudahan bagus-bagus aja lah ya, biar saya bisa pake perkakas ini untuk jangka waktu yang lama :).

Ya segitulah yang bisa saya ceritain soal peralatan masak saya yang berlapis keramik ini. Kalo temen-temen ada pengalaman soal peralatan masak termasuk yang ceramic coated, boleh dong dibagi, pasti deh berguna banget :)

PS:

  • Diklat saya ternyata diundur ke tanggal 6. Menyelesaikan masalah?? Oooo..tentu tidak! Karena tetep aja si Asep dalam status udah mudik karena istrinya gak bersedia kalo jadwal mudik mereka diundur, dah kangen banget katanya sama orangtua. Pengennya sih diklatnya diundur sampe Asepnya balik mudik…hihihi….ya siapa tau kan ada keajaiban. Kalopun ternyata gak diundur lagi, ya terpaksa plan B dijalankan.

  • Dua hari yang lalu, Palembang diguyur hujan lhooo… Lumayanlah bisa ngurangin asap. Thanks God :)
124 thoughts on “Eco.lite Diamond Ceramic

  1. wkekekeek raja seneng bangt tuh kaya nya mbak wkwkwkwk

    iya ya di rumah saya juga pake yang sperti itu mbak emang bner-bner ga lengket masak pun jadi smangat gtu..
    dulu sebelum ada wajan dan panci kaya gtu saya pake yang dari stanless itu lho mbak kadang2 bikin apa2 di wajan suka lengket jd ada kerak nya gtu !
    nyuci nya pun susah banget .. :P

  2. hihihi….komen apa yak? nih ibu ceritanya bikin pengen deh….tapi mahal pasti yah? *bisik2*
    eh kalau wajan logam, biasanya sebelum dituangi minyak, aku panasin dulu, trus setelah dikasih minyak, minyaknya itu dipsiram2in disekeliling permukaan wajan sambil api tetep nyala, trus baru dibuat goreng, kalau bagiku itu bisa bikin gak lengket sih, hihihi…..
    Inot juga gitu dulu waktu dapet peralatan masak teflon dari tuker poin susu, dia jembrengin alat masaknya dan dipake mainan, persisss kaya Raja gitu, hehehehe

    • Menurut aku harganya gak juga mahal, Luk… seset itu harganya minus ongkir 1.2jt. Berarti kalo dibagi 6, satunya 200rb…Kalo merk lain, maxim misalnya, keknya harganya sampe 800rb-an gitulah. Kalo aku cek di Ace, harganya juga 200rb-an satuannya…

  3. Wah keren pancinya….berapaan tuh ya satu set?? *mata berbinar-binar*
    Aku masih pake teflon mbak, udah pernah denger sih berita tentang bahaya teflon tapi mau gimana, sy males kalo lengket-lengket begitu, bisa-bisa telat masuk kerja demi membersihkan wajan lengket. Jadi pengen pancinya… :(

  4. aku juga udah ngelirik panci2 berlapis keramik gitu…aku masih pake teflon jeng untuk beberapa keperluan…udah pingin ganti dan nggak pake teflon dirumah tapi emang blom bisa untuk beberapa keperluan…ada wajan stainless dan aluminium juga dirumah..
    jadi pingin neh setelah jeng allisa review…*review pancinya oke banget neh…aku lebih percaya hasil testimoni kayak gini daripada promosinya di tv hehehe..dasar emak emak juga neih…hehehe..inbox harga dong..walah kok malah minta di inbox harga..emang dipikir online shop aja jeng allisha hehehe..enggak maksudnya penasaran neih ma harganya secara kayaknya penampakannya worth it banget gitu…

    • Namanya ini cuma lapisan Des, jadi secara logika tetep aja bisa terkelupas, cuma kemungkinannya menurut aku jauh lebih kecil ketimbang lapisan teflon…

  5. kalau yang semuanya ceramic juga ada tapi harganya mahal banget… di rumah pake stainless steel.. tapi itu nyucinya rumit kalau sudah goreng… Teflon memang lebih hebat.. hehehehehe

    • Memang lebih mantep ngegoreng2 pake yg ada anti lengketnya ya :D. Tapi ceramic coated lebih hebat lho ketimbang teflon, lebih gak lengket :D

    • Iya mbak, jadinya bisa lebih sehat, dan bisa lebih bebas rasanya menumis-numis karena gak mikirin kolesterol dr minyaknya lagi :D

    • Aku juga dulu blas gak ngerti soal masak, Una. Jgnkan masak, yang mana jahe yang mana kunyit aja aku bingung. Bikin telor dadar pasti hasilnya jadi ancur2an. Tapi setelah nikah, ada sesuatu yg ngedorong utk belajar masak…and then it’s me now, a ‘can cook’ woman :D

  6. Hihihihiii :) *nyengir,garuk2 kepala* penjualan alat masak jenis ky gitu kynya msh ngetrend nya di multichannel homeshopping ya mbak…di kantorku juga ada, macem2 malah…ada yg per set, ada juga yg single ky happycall boleh intip di http://www.gogomall.tv (jyaaaahhh…promosi nih :D )
    Etapi jgn salah walopun diriku bekerja disini tp sampe saat ini malah belom punya tuh produk perusahaan sendiri bwahahahaaa…memalukan yak, ada harga ada kualitas sih ya jd musti ngumpulin duit dulu baru bs beli hihihi curcol…

  7. Wah…jd inget kemarin ke carefour, ada yang nawarin panci serbaguna bisa untuk fngsi apa aja dan gak perlu pake minyak, lupa deh merk nya apa hehehe. dipersori mam, belum baca postingan mamam selama libur lebaran ini. Habis posting cerita mudik….trus malah belum sempet blogwalking :-)

    • Iya bund, aku juga belom sempat bw ke tempat bundit. Baca sih lewat reader, tapi lom sempat komen…hehehe…dipersori juga ya bund :D

  8. aaaaaak! aku tuh latahan loh. kalo liat org beli, jadinya pengen beli jugak, hehehe, padahal masuk dapur juga jarang. ntar kalo udah 6 bulan pemakaian, let us know ya lis, performa de panci-panci ini gimana.

  9. eh bukannya kalo ceramic coating gitu anti gores juga yaa *sok tahu
    waduh aku mupeng lihat capcaynya, kayaknya beneran nyummy tuh (salah fokus..:D)
    iya, aku juga seneng lihat panci2 cantik begitu, tapi nanti biasanya malah sayang pakenya wkwkwkwk

    • Memang anti gores sih…cuma untuk ketahanan mending jangan pake sutil yang bukan kayu atau plastik atau silikon deh. Jangankan yang lapisan gini, yang bahannya stainless steel aja tetep dianjurin untuk pake sutil kayu :D

      Iyaaa…cantik lhooo..hayo dibeli :D

  10. aku juga baru beli nih, tapi pas sampe rumah kaget soalnya ternyata besar juga ya, dan banyak pula, duh aku jd bingung mau simpennya :) ada yg berminat mau beli punya aku, baru dtg td aja siang masih fresh nih, :)kalo minat hub , aku ya di 02132266892, thanks ya

  11. trims reviunya Sist, saya tertarik juga, tapi boleh nanya gak?tu panci n wajan bonusnya bener2 tahan gores gak (setelah d pake sekian lama ada bekas gires or ngelupas gitu)
    makacih…

  12. Kalo beli chefline dpt sodet yg kayak ϑî iklan ga ya?? Penasaran banget ama sodetnya,keren warna warni.. ªϑª yg tau merk nya ga sih??

  13. Thanks so much Mbak, saya jadi lebih mantep nih mau beli. Sssttt…critanya sebenernya saya lagi nunggu pengiriman aja yang rencana mau dikirim jumat malem karena bsk tgl merah depotnya jg libur, sabtu minggu jg libur. Karena ga sabar nunggu (macam mo ketemu pacar hehehe) jd googling deh cari2 info tentang eco lite diamond ceramic ini sambil ga bosen2nya mantengin MNC shop (korban iklan)…smoga pas nyoba nantinya jg memuaskan tidak hanya sekedar korban iklan. Cumaa..yang saya masih penasaran adalah, itu panci dan wajannya berat ga sih Mbak? dibilangnya pas saya telpon sih satu set (6pc) itu total beratnya 10 kg pastinya beda2 sesuai besar kecilnya. Info dong tentang beratnya…penasaran pegel ga pas masaknya hehehe…..thanks anyway :)

    • Saya juga belom pernah nimbang berapa beratnya. Kalo pancinya sih enteng, kalo wajannya memang agak berat, tapi standarlah…

  14. mbak….beneran tuh ga lengket sampe sekarang??saya jg pengen beli tuh,tp msh bingung bagusan neoflam amie apa chefline ecolite ini…mkny nanya pengalaman mbak hehe. ..

      • Salam kenal mbak,
        Mau tny soal Ecolite nich. Biasa, dampak MNC Shop, bikin hati & fikiran gak tenang. Kepikiran terus. Tapi untung, ketemu testimoniny mbak. Jadi hilang dech gundah gulananya, xixi,,,,, Jadi tambah mantap ngomong ke suami utk dikado ecolite aja dech pas ultah bulan April besok, tapi pinginny tetep dibeliin bulan ini, (Dasar emak emak:)
        Mbak, yg mau aq tanyain, mbak pakai kompor gas atau kompor listrik ya? Kl pakai kompor gas, bawah panci yg kena api ada efek gosongny gak mbak. Apa selama saat pertama beli sampai sekarang, bawah panci ada baret2 atau gosong kena api. Semoga mbak ngerti yg aq maksud. Aq tunggu ya mbak jawabannya:)
        Makasih bny,,,,:)

      • Kalo pancinya sama sekali gak ada bekas gosong…saya malah udah pernah nuangin kecap saat pancinya masih panas, dan mmg sama sekali gak lengket.

        Tapi kalo wajannya, iya, ada bekas gosongnya :)

      • makasih bgt sudah terjawab. Jadi mantep pengen beli:)
        Tapi dgn harga segitu gak rugi juga ya mbak tu panci dibeli. Malah yg produkny Neoflam mahal bgt. Tapi lux gitu dilihatny:)
        Eh mbsk, udah pernah nyoba Lequip Slow Cooker belum? Punya O Shop. Kali aja ada temenny yg pernah pake. Mending mana dgn pressure cooker yah. Apa kalo slow cooker masak ikan, duriny bisa lunak g ya?
        Makasih:)

      • Iya, worth it banget lah.. Kalo pengen lunak mending pressure cooker aja, kalo slow cooker kan masaknya lamaaa…lebih cocok untuk bubur dan masakan sayur2an gitu, karena tujuan utamanya untuk mempertahankan gizi makanan :)

  15. kak,mau tanya nih saya. tentang wajan aluminium sih. untuk wajan alumunium baru cara pakainya gimana sih? soalnya saya beli wajan aluminium gitu terus pas dipakai ngegoreng kok minyak nya malah berubah jadi abau-abu ya? apa wajannya ada pelapisnya gitu atau ada tips saat pemakaian pertama wajan aluminum gitu ? terimakasih :)

    • Hi Mbak Allisa,
      Pertanyaanq belum terjawab mbak soal ecolite. Persis diatas Mbak Maria.
      Maksih banyak ya mbak, soalny aq mau beli mbak, minta tolong sharenya soal ecolite.

      • Sudah saya jawab ya, maklum ngejawabnya berdasarkan urutan yang masuk ke daftar komen WP. Terima kasih kembali ya :)

      • pagi mbak,
        maapkeun daku nanya2 lagi. G pa2 ya. .:)
        kl utk yg panci, peganganny panas gak mbak, apa perlu pake jampel atau gak usah pk apa2.
        Makasih bny ya mbak..
        Hv a nice weekend yach . .

      • Yang panci itu, pegangannya memang panas, jadi gak boleh dipegang langsung…

        Terima kasih kembali. Maaf kelamaan balasnya ya :)

  16. sebenernya jujur pengeeeeen banget beli ini panci. review ny temen ku bilang jg bagus. tp klo beli 1 set isi 6 spt ny kbykan. ada yg mau joinan ga? jadi di bagi gt. klo ada yg minat bs sms ke gw ya 081808151520. dg nana. mkasi

  17. Salam kenal dan numpang tanya mba Allis..itu smpi hari ini wajannya ceramicnya msh ok ga?ada yg ngelupas2 gtu ga?soalnya rada trauma kakak prnh beli wajan via online,udah hrganya selangit tp blm sebulan dipke dah jelek..
    Btw aq naksir bnget sama tuh wajan ceramic nya..mupeng pngen beli..hehe

  18. Sis, kl chefline sama neoflam eela itu bagus mana ya? Asli, kepikiran banget sama ni panci n wajan.. Pengen si berubah ke hidup yglebih sehat dgn ngurangi goreng2an deep fried.. 😄

  19. Iya Saya jg mau Tanya bagusan chefline ato neoflam Eela ya sis? Tadinya mau beli neoflam Midas, tapi menurut review pegangannya yg bisa dicopot2 itu bikin wajannya tergores Tiap diganti2… Ada yg pernah pakai ga yah neoflam Midas?

  20. Salam knl Mb… Wah baca review nya..jd bnr2 semangat buat beli chefline ecolite … waktu seminggu kmrn aku telp mnc shop..brg lg kosong ,jd smntr msk waiting list ceritanya…. jd ga sabar pgn punya …smg sesuai dgn iklannya….

  21. Finalllyyyy….gara2 nemu review blog ini..bulat tekad beli eco lite…bye bye all teflon…thanks a lot mbak buat review’nya…asliii memasak tdk sewas was sblmnya….tinggal cari rice cooker sehat nichhhhh…..ada infokah ibu2…..

  22. Sis, salam kenal :) Bagaimana kabar Ecolite Ceramicnya setelah hampir 2 tahun ini? Masih asik digunakan? Tidak ada “TAPI” nya? Hehehe…Terima kasih review nya, sangat bermanfaat terutama untuk yang suka memasak dengan sehat :)

  23. aq beli yang cheflinee yang dibwah yang mba punya kan di mnc ada cheflane sama chefline 2.kalau kaya mba yang cheline 2.harga 1,4 skaran.yg aq beli 876rb.beda jumlah doank.tp ko gampang trgores ya.pdhal beliny di mnc.pdhal jarang di pakenya.bru di pake 5x.kenapa ya.ada yang ngalamin ky aq g?

      • Mba, mantap nih jdnya mau beli….kl dipakai utk masak buat pressure cooker gitu bisa nggak ya?maksudnya empuknya sama ngga ya?Trus kl gosong jd menurunkan kemampuan panci ngga ya terutama anti lengketnya?saya pakai green pan baru 2 anti lengket, lama2 ,jd lengket…mungkin karena sering gosong…ag@k teledor akunya…

  24. Salam kenal mbak alisa,duh sya ketinggalan berita nih,mbak sya mau tanya pesannya kmna ya mbak,klu bleh tahu mnta nmer tlpnya?soalnya sya pnya pngalamn pkai p untuk psananya?saya pnya pngalaman pnyai teflon dpakai 1 blan udah ngelupas jd sya buang deh,mahal tp mngecewakan,sya pernah lhat di TV sekali trs sya tertarik cm lupa dimana chanelnya and lpa jg gak catat nmer tlpnya,sya cari smpai skg gk ketemu lag,iseng2 bka internet ketemu blog nya mbak alisa,syukur jd gak usah cari2 chanel lg deh :-) mkasih,

Thank you for your comment.....

